DANDIM LAMONGAN PIMPIN KARYA BAKTI SUNGAI KIRINGGAN

0
178

FOTO:Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono bersama Kapolres Lamongan, AKBP Harun saat karya bakti yang digelar di aliran sungai Desa Kiringan, Kecamatan Kalitengah.

LAMONGAN|SINARPOS.CO.ID – Selain diikuti oleh prajurit TNI, ternyata karya bakti yang digelar di aliran sungai Desa Kiringan, Kecamatan Kalitengah, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur saat ini, Jumat, 28 Februari 2020, juga turut melibatkan aparat Polres, Pemda, dan masyarakat setempat.

Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono menuturkan jika karya bakti di aliran sungai tersebut, kali ini menargetkan keberadaan tanaman Eceng Gondok.

“Termasuk keberadaan sampah-sampah di sekitaran sungai ini,” tegas Perwira Menengah TNI-AD asal Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur ini.

Tak ayal, aksi itu pun mendapat apresiasi hingga respon dari masyarakat sekitar. Dandim menilai, beberapa manfaat pun nantinya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat terkait adanya karya bakti kali ini.

“Terutama terhindar dari banjir. Kami juga mengajak seluruh pihak untuk ikut menjaga kebersihan lingkungan di Lamongan,” tegasnya.(ANDIK-FAUZAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here