Bentuk Kepedulian Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Bagi-bagi Nasi Bungkus

1
250

SURABAYA, JUM’AT (28/02/2020) SINARPOS.CO.ID – Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya melalui Bhabinkamtibmas kelurahan Bubutan Bripka Sugeng melaksanakan giat pembagian nasi bungkus kepada kaum duafa dan warga sekitar yang membutuhkan.

Pembagian ini nasi secara gratis dan rutin di lakukan setiap hari jumat dengan keliling kampung serta memberikan nasi kepada warga binaanya yang membutuhkan antara lain abang tambal ban, petugas keamanan kampung, abang becak, petugas kebersihan

Kegiatan ini rutin dilakukan Polsek Bubutan melalui Bhabinkamtibmas salah satu bentuk keperdulian Polri dan masyarakat. Bhabinkamtibmas Bubutan sebagai pelaksana kegiatan serta garda depan harus paham betul situasi dan kondisi warga binaannya, maka dari itu salah satu bentuk bantuan mengurangi beban warga serta di bagikan lah nasi bungkus.

Lebih lanjutnya, kegiatan sederhana ini diharapkan dapat sedikit membantu warga dan salah satu upaya pendekatan antara Polri dan Masyarakat, serta salah satu bentuk langkah dalam memantapkan HARKAMTIBMAS di wilayah Bubutan Surabaya. agar senantiasa tetap aman kondusif. (Rosi)

1 KOMENTAR

  1. qqharian,club game yang tiada bosan-bosannya untuk dimainkan,
    gimana mau bosan?? gara-gara game ini nih, makin ceria dompet gue…
    gak perlu repot ke sana ke mari cari rejeki….
    gak percaya?? silahkan aja tengok dan jangan lupa, join now kalo mau ceria juga isi dompet kalian boss…
    Click Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here