PKB LAMONGAN KOMITMEN TINGKATKAN KESEJAHTERAAN GURU NGAJI

0
85

FOTO:H. ABDUL GHOFUR (PEGANG MIK) SAAT DISKUSI DI DPC PKB LAMONGAN.

LAMONGAN|SINARPOS.CO.ID – Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) DPRD Kabupaten Lamongan terus mengupayakan peningkatan insentif guru ngaji di TPQ, Diniyah, dan Pondok Pesantren.RABU(26-02-2020).

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PKB Kabupayen Lamongan, Abdul Ghofur dalam diskusi Reboan yang mengambil tema “UU Pesantren, Perdanya Untung atau Buntung” yang digelar di Aula Kantor DPC PKB Lamongan, Rabu (26/2) sore.

Menurut Ghofur, melalui Fraksi PKB DPRD Lamongan terus memperhatikan kesejahteraan para guru ngaji TPQ, Siniyah dan Pondok Pesantren.

“FPKB akan memperjuangkan agar para pemangku keagamaan di Lamongan mendapatkan insentif yang layak dari pemerintah.” ujarnya.

Ditambahkan Ghofur, peningkatan insentif bagi guru ngaji TPQ, Diniyah, dan Pondok Pesantren sangat penting, karena mereka berjuang membentuk dan meningkatkan karakter generasi bangsa.

“Insentif guru ngaji dan pemangku keagamaan lainnya harus dinaikkan, PKB memperjuangkan aspirasi ummat baik melalui legislatif dan eksekutif,” pungkasnya.(ANDIKPRASTYO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here