MANDI DI TAMBAK ATAU KOLAM BUATAN SEORANG ANAK KELAS 6 DITEMUKAN TEWAS TENGELAM

0
140

LAMONGAN|SINARPOS.CO.ID– Bermain hujan-hujanan dengan mandi di tambak atau kolam buatan. Seorang anak kelas 6 Sekolah Dasar di Lamongan, ditemukan tewas tenggelam ditambak milik desa.

Kejadian berawal saat hujan pada Rabu (26/2/2020) siang tadi. Seperti layaknya anak-anak korban bernama Moch Arinal Muna (12) warga Desa Blawi, Kecamatan Karangbinangun.

Fafa (21) salah satu saksi mengatakan, bersama beberapa temannya korban bermain hujan-hujanan dengan berenang di tambak hingga korbanpun tenggelam.

“Saat itu saya berada di warung sebelah timurnya tambak desa. Kemudian didatangi teman temannya korban untuk minta tolong bahwa temannya (almarhum) tenggelam di tambak.” kata Fafa. Rabu (26/2/2020).

Kemudian lanjut saksi, dirinya mengajak rekannya Makrus yang pada saat itu berada di warung tersebut, untuk mencari korban di dalam tambak dan diketemukan di dasar tambak. “Korban langsung kami tolong dan dibawa ke Rumah Sakit Insan Medika Blawi.” ujarnya.

Sementara itu, Koyin (54), Kepala Desa Blawi. membenarkan bahwa ada warganya yang meninggal akibat tenggelam di tambak. “Iya benar. Arinal ditemukan meninggal dunia dan tengelam di tambak di Desa Blawi.” kata Koyin.

“Orang tua korban menyadari kejadian tersebut adalah suatu musibah dan keluarga tidak menuntut kepada siapapun selanjutnya orang tua sudah membuat surat pernyataan” terang Kades Blawi(FAUZAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here