Evaluasi Kinerja Tahun 2019 Dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2020

0
172

Jombang, Sinar Pos – Didampingi Sekdakab Jombang, DR. H. Akh. Jazuli, SH, MSi serta Kepala Inspektorat, Eka Suprasetya, Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, memimpin kegiatan evaluasi kinerja tahun 2019 dan penandatanganan kinerja 2020.

Penandatangan tersebut, bertujuan untuk menerapkan sistem pertanggung jawaban kinerja yang jelas, terukur dan efektif di ruang rapat Swagata, Pendopo Kabupaten Jombang. Rabu, (26/02/2020) pagi.

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab menekankan perlu adanya komitmen bersama untuk mewujudkan seluruh perencanaan dan bentuk komitmen akan tujuan pembangunan yang ingin dicapai adalah perjanjian kinerja yang telah tandatangani bersama yang selaras dengan RPJMD dan memiliki dampak serta manfaat bagi masyarakat,”tutur Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab.

Perjanjian kinerja bukan hanya menjadi dokumentasi saja, tetapi harus menjadi catatan penting apa yang harus dicapai.
Perjanjian kinerja terafiliasi dengan SAKIP, dengan harapan penandatanganan perjanjian kinerja ini Sakip Pemkab Jombang akan semakin baik.

“Jika tahun 2019 nilai Sakip Kabupaten Jombang BB, harapannya di tahun 2020 ini nilai Sakip kita bisa A. Kebersamaan dan kesungguhan dapat senantiasa kita hadirkan dalam menjalankan tugas – tugas sebagai Aparatur Sipil Negara,”tambahnya.

Dengan adanya pendatanganan perjanjian kinerja, diharapkan semakin meningkatkan kinerja jajaran OPD, serta memberikan motivasi agar semakin semangat dalam berkerja.

“Laksanakan Monitoring dan Evaluasi masing masing OPD, mulai dari staf sampai Kabid, secara berkala. Sehingga dapat segera mengambil langkah cepat dan tepat guna mengoptimalkan capaian kinerja, lakukan ini di semua OPD,”pungkas Bupati Jombang.

‌Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab pada momentum tersebut juga memberikan apresiasi dengan menyerahkan penghargaan Top 5, Penilaian Kinerja OPD terbaik 2019. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here