SLAMET WINARKO MEMBANGUN INFRASTRUKTUR DESA

0
109

Blitar, Sinar Pos, – Slamet Winarko Kepala Desa (Kades) Bacem Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar Berbagai telah di laksanakan, diantaranya pembangunan pengaspalan jalan dusun lapen,saluran irigasi dusun pupus bengkok, pavingston jalan Tk al hidayah dusun bacem, pembangunan tribun sepak bola dusun pupus,pavingston jalan guyangan dusun bacem,gorong-gorong plat beton dusun pupus, makadam jalan dusun pupus. Ini merupakan salah satu bentuk realisasi program APBDesa tahun 2019. Katanya, Senin (24/02/2020) Siang.

Menurutnya, sarana tersebut cukup vital karena menunjang akses perekonomian warga Bacem sangat manfaat bagi masyarakat.

Dikatakan Desa Bacem, dengan dibangunnya sarana penunjang, diharapkan bisa melancarkan akses perekonomian dan meningkatkan taraf hidup masyarakat Bacem.

“Kami akan mnggunakan Dana Desa sebaik-baiknya, sehingga dapat dirasakan asas manfaatnya oleh masyarakat Bacem. Dan itu semua kami wujudkan dalam bentuk pembangunan infrastruktur, yang pasti apa yang bisa menunjang perekonomian masyarakat akan kita bangun secara bertahap,” jelas Slamet Winarko.

Kami sangat berterima kasih pada Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Daerah, karena dengan dana desa, Desa Bacem bisa lebih maju.

Dengan realisasi pembangunan tersebut masyarakat agar nantinya menjaga, merawat hasil pembangunan. Tambahnya.(rmd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here