Kapolsek Krembangan Jadi Pembina Upacara SMP Hangtuah 4, Pesan Bahaya Narkoba

1
267

SURABAYA, SELASA (25/02/2020) SINARPOS.CO.ID – Upacara yang dilaksanakan di lapangan SMP Hangtuah 4 Jalan Ikan Sepat No. 1 Surabaya, di pimpin langsung oleh Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami S.H., dan dihadiri Kasat Lantas Polres Tanjung Perak, Kasat Binmas Polres Tanjung Perak dan Kanit Dikyasa Lantas Polres Tanjung Perak serta di ikuti oleh seluruh siswa-siswi, guru dan staf SMP Hangtuah 4 Surabaya.

Dalam amanatnya Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, S.H., menyampaikan tujuan menjadi Pembina Upacara  ini adalah semata mata sebagai ajang untuk jalin silaturahmi dan mendekatkan diri kepada guru dan murid sekolah SMP Hangtuah 4 Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut
Kapolsek Krembangan menyampaikan tiga hal negatif yang seringkali terjadi di kalangan pelajar, yaitu agar siswa – sisiwi bijak dalam menggunakan Hand Phone (HP) jangan sampai waktu belajar kalah dengan main Medsos dan kenakalan remaja yang mengarah ke tindak pidana serta penyalahgunaan Narkoba dan obat obatan terlarang.

Dijelaskan, kenakalan remaja kebanyakan diawali oleh adanya genk di sekolah yang kegiatannya seringkali lebih banyak negatifnya dari pada positifnya, padahal masih banyak cara menunjukkan eksistensi yang benar, contohnya dengan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi oran lain.

Kapolsek Krembangan juga mengajak para siswa untuk berani menolak Narkoba karena  Narkoba telah menjadi musuh bersama, hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memeranganginya, Selain itu mengingatkan para siswa untuk mewaspadai bahaya media sosial.

“Jangan percaya apalagi langsung share berita-berita hoax yang belum jelas kebenarannya kendati sudah viral, sehingga sebelum membagikan harus di saring terlebih dahulu.” terang Kapolsek Krembangan.

Diakhir amanatnya Kapolsek Krembangan berpesan “agar para siswa selalu taat terhadap orang tua guru dan mentaati peraturan sekolah serta tingkatkan belajar demi meraih cita-cita masa depan serta wujudkan Sumberdaya manusia Kreatif, unggul menyambut Indonesia Maju dan berkarakter” sebut Esti. (Rosi)

1 KOMENTAR

  1. pingin miliki barang kesukaan tp isi dompet gak pernah tercukupi..
    jangan bersedih guys….karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu
    segera aja ke dupa88,net dan jangan lupa join now yach…
    bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here