Temu Kangen 2nd Reunion Anniversaries 492 Lippo Community Di Jombang

0
94

Jombang, Sinar Pos – Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Jombang, merayakan 2nd Reunion Anniversaries 492 Lippo Community. Bertempat di Lembah Giri, Wonosalam, Jombang, Jawa Timur. Minggu, (23/02/2020).

Acara yang diselenggarakan selama 3 (Tiga) hari tersebut, diawali dengan diadakannya lomba Antena Omnidirectional, yang diikuti dengan jumlah peserta lomba sebanyak 128 antena, se-Jawa dan Bali. (Jumat dan Sabtu)

Hadir pada pertemuan tersebut diantaranya, Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Forkopimcam, Ketua Orari Lokal Jombang, H. Faisal, Wakil Ketua Eko Nugroho, serta anggota Orari lainnya se Jawa dan Bali.

Selain diadakannya lomba Antena Omnidirectional, Orari Lokal Jombang juga mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), berupa paket sembako dan uang, pada warga warga sekitar yang kurang mampu, anak yatim dan lain-lain.

Wakil Ketua ORARI Lokal Jombang, Eko Nugroho mengatakan, dalam kegiatan perayaan 2nd Reunion Anniversaries 492 Lippo Community ini merupakan kegiatan temu kangen pada Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) se Jawa dan Bali.

“Tujuan daripada dilaksanakan lomba adalah, untuk menumbuhkembangkan daya kreativitas bagi Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) untuk bisa berexperimen. Karena, potensi dan kreativitas anak bangsa tidak kalah dengan bangsa-bangsa lain.

Kemudian yang kedua harapan dari Orari lokal Jombang bahwa, kegiatan untuk Omnidirectional atau lomba antena itu bisa diagendakan sebagai bagian dari kegiatan tahunan di Pemerintah Kabupaten Jombang, terutama untuk Orari lokal Jombang,”ucapnya Wakil Ketua ORARI Lokal Jombang, Eko Nugroho.

Sementara itu, Wakil Bupati Jombang Sumrambah, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi serta supportnya pada Orari Lokal Jombang dan seluruh anggota Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang, saya menyambut meriah seluruh anggota Orari yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia ini untuk datang di Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang dalam rangka 2nd Reunion Anniversaries 492 Lippo Community.

Hari ini kita bertemu dari berbagai daerah dan kami minta restu agar wonosalam bisa berkembang seperti tempat lainnya, seperti Bali, Prambanan serta yang lainnya. Di Wonosalam ada sederet tempat wisata yang luarbiasa dan harus kita perhatikan,”terang Wakil Bupati Jombang, Sumrambah.

Wabup Sumrambah, juga mengajak kepada seluruh anggota Orari, untuk hadir di wisata Kampung Adat, Carang Wulung untuk meramaikan serta menikmati durian secara gratis. Karena Orari juga merupakan sebagian dari saudara untuk tumbuh kembangnya indonesia. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here