Peningkatan Kemampuan Bhabinkamtibmas Polres Bangka Barat

0
93

BANGKA BARAT SINAR POS – Meningkatkan kemampuan personil Bhabinkamtibmas,Senin, 24 Februari 2020 Pukul 08.30 wib
Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan sosialisasi di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat
di pimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP DR. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH

kegiatan sosialisasi ini juga diikuti oleh Kapolres Bangka Barat, Ps Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda kep. Babel. Akp.Pahruf .SH, Kasat Binmas, Para Kapolsek jajaran polres Babar, Para Kanit Binmas, Para Bhabinkamtibmas sebanyak 60 orang, Anggota Dit Binmas,
Anggota Sat Binmas

Kegiatan ini sebagai sarana untuk mencapai tujuan yg akan di capai oleh Bhabinkamtibmas.Tehnik Kunjungan merupakan kegiatan paling Mendasar di antara keseluruhan kegiatan perpolisian serta merupakan inti dari kegiatan perpolisian.

Pemecahan masalah atau Problem Solving kegiatan dalam memecahkan permasalahan yg ada di wilayah ataupun kegiatan pencegahan sebelum dan sesudah terjadinya kejahatan,kecelakaan,bencana atau hal2 lain yang dapat membahayakan kehidupan warga masyarakat.

Agar Bhabinkamtibmas dapat mampu menjadi penggerak revolusi mental dan sebagai pelopor tertib sosial di ruang publik harus terbangun postur Polri yang profesional modern, bermoral, dan unggul melalui jalur pendidikan dan pelatihan untuk mengimplementasi nilai-nilai revolusi mental.

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisiaian, sehinga harus dapat maksimal dalam melaksanakan tugas dengan adanya pelatihan ini diharapkan kedepanya dari para Bhabinkatibmas dapat menjadi yang terbaik.

Dengan adanya pelatihan Sosialisasi tersebut dapat meningkatkan kepercayaan diri, sehingga para Bhabinkamtibmas bisa membawa manfaat dalam tugas Karena merekalah unjung tombaknya kepolisian di masyarakat.(JUSRIADI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here