Dua Pecandu Sabu, di Ringkus Unit Reskrim Polsek Semampir

0
251

SURABAYA, SENIN (24/02/2020) SINARPOS.CO.ID – Dua pencandu Narkotika jenis sabu inisial MNH (31) tahun asli warga Dusun Karangsono, Kab. Jember, tinggal di Jalan Petemon Surabaya dan AD (29) tahun asli warga Watutulis Kec. Prambon, Kab. Sidoarjo, keduanya di ringkus oleh Unit Reskrim Polsek Semampir pada Sabtu (22/02/2020) sekira pukul 21.00 Wib.

Kapolsek Semampir Aryanto Agus, S.H., penangkapan pelaku di dasari atas informasi dari masyarakat bahwa di Rumah Jalan Kunti sering ada transaksi narkotika jenis sabu bahkan sekaligus di jadikan ajang pesta barang haram tersebut.

“Untuk memastikan kebenaran informasi tersebut, anggota langsung bergegas menuju ke lokasi melakukan penelidikan dan pengintaian terhadap pelaku,” terang melati di Pundaknya.

Al hasil, unit Reskrim polsek Semampir menggerebek rumah tersebut dan berhasil meringkus dua orang yang asik mengkonsumsi Narkotika jenis sabu.

Kapolsek Semampir Aryanto Agus, S.H., menambahkan, dari hasil penggerebekan di temukan barang bukti berupa 1 (satu) klip plastic kecil berisi sabu seberat 0,44 Gram.

“Guna mempertanggungkan perbuatannya ke dua tersangka akan kami jerat dengan pasal 112 ayat (1) dan pasal 132 ayat (1) dan atau pasal 127 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika,” pungkasnya. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here