Bupati Petahana Faida Gandeng Vian Resmi Daftar Melalui Independen

0
209

Jember – Pasangan bakal calon Bupati ( Bacabup) petahana dan bakal calon Wakil Bupati ( Bacawabup) Kabupaten Jember Faida-Vian resmi mencalonkan diri melalui jalur independen dikantor KPUD Jember Minggu 23/2/ 2020.

Pasangan calon Faida – Vian tiba dikantor KPUD Jember sekitar pukul 14.00 wib.Paslon Faida – Vian datang dengan membawa 46 kotak yang berisi 180.082 lembar dukungan dari warga Jember.

Menurut Faida, jumlah dukungan yang diterima sampai saat ini ada sejumlah 246.133,namun yang masuk ke silon sejumlah 180.082 dukungan.Yang terdiri dari 31 kecamatan dan 241 desa.Sedangkan untuk yang 7 desa belum masuk ke data silon.Namun 180.082 dukungan sudah cukup untuk mendaftar melalui jalur indepanden.” Tandas Faida.

Disinggung masalah molornya pendaftaran yang sedianya pada hari Sabtu 22/2/ 2020 Faida menjelaskan,itu semata mata mengikuti permintaan pendukung untuk melakukan deklarasi dahulu dan serangkaian doa.Serta memberikan kesempatan kepada para pendukung untuk menyerahkan dukungan,dan komunikasi dengan partai partai.” Imbuh Faida.

Diakhir wawancara Faida mengatakan dengan ihtiar Faida – Vian mendaftarkan diri Menjadi bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati melalui jalur independen , dan terus melakukan komunikasi dengan semua pihak.” pungkasnya. (Mar/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here