Kedapatan Bawa Sabu, Pemuda Asal Ngoro Dibekuk Polisi Di Warung Wifi

0
109

Jombang, Sinar Pos – Unit Reskrim Polsek Ngoro, telah melakukan penangkapan, terhadap pelaku yang diduga terkait penyalahguna narkotika golongan I jenis sabu. Jumat, (21/02/2020).

Pelaku yang diketahui warga Dusun/Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang tersebut berinisial TP alias Kotrek (26).

Saat Unit Reskrim Polsek Ngoro melakukan penangkapan pada pelaku TP alias Kotrek di Dusun/Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang tidak bisa berkutik. Karena terbukti dengan barang bukti yang dibawanya.

Barang buktinya yakni berupa ; Seperangkat alat hisap sabu (bong) beserta pipet kaca yang ada sisa sabunya, Sebuah skrop dari sedotan plastik, Sebuah sedotan, Sebuah korek api, Sebuah HandPhone merk Samsung sebagai komunikasi transaksi, Tiga lembar plastik klip warna putih bening dan Satu buah bekas bungkus rokok Surya.

“Awal mulanya, unit Reskrim Polsek Ngoro mendapatkan informasi, bahwa di warung Wi Fi Dusun/Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang adanya peredaran dan penyalahguna narkotika jenis sabu. Berdasarkan informasi tersebut, selanjutnya dilakukan penyelidikan dan pada hari Jumat, (21/02/2020) sekitar pukul 01.30 Wib, berhasil menangkap satu orang pelaku penyalahguna narkotika jenis sabu pada tersangka diatas beserta barang buktinya. Selanjutnya dibawa ke Polsek Ngoro. Guna proses sidik lebih lanjut, tersangka dijerat dalam Pasal 112 (1) Jo. Pasal 127 (1) huruf a UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,”terang Kapolsek Ngoro, AKP. Lely Bahtiar, S.H. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here