The International Conference On Smart Technology An Applications

0
144

Surabaya, Sinar Pos – Universitas Teknik Bhayangkara menyelenggarakan Seminar Internasional di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya Kamis (20/2/20).
Ketua Panitia, Ani Dijah Rahajoe dari Fakultas Teknis Universitas Bhayangkara (Ubhara)Surabaya, mengatakan, ini kegiatan seminar internasional Fakultas Teknis Universitas Bhayangkara, itu yang terindekkopus, IEEE Indonesia session bekerjasama dengan Indonesia section, kemudian, conference international juga, Cuma untuk yang ini bekerjasama dengan inter Indonesia section.

Yang diharapkan dengan kegiatan ini adalah penelitihan-penelitihan di Akademia, di Government, di Industri, itu di publikasikan untuk memberikan pengetahuan, apa yang terbarukan, penampilan yang up to date, itu yang di publikasi. Dengan cara memprestasikan penelitihan mereka di forum seminar internasional ini. Ujarnya.

Organisasinya dari Ubhara, tapi di support dari Universitas Wijayakusuma, bekerjasama dengan Universitas Thailand, kemudian ada dari Philippines, kemudian key note speakernya ada dari ITS, Profesor Ashari, Rektor ITS. Jadi selain itu, partisipan-partisipan, dari seluruh Indonesia dan luar negeri.


Mahasiswa yang datang dari UWK, Lalang Buana, Ubhara Jaya, UBL. Ini memberi pengetahuan kepada mereka, bahwa penelitihan-penelitihan, riset-riset yang ada saat ini, sampai tahap mana, jadi mereka tahu, dan mereka kalau nanti lulus, dia dapat untuk meneruskan penelitihan-penelitihan yang telah dipublikasikan oleh peserta-peserta yang ada di conference ini. Katanya.
Key note speaker dari luar negeri dua orang, Mahasiswa dari Malaysia, Philippines, Taiwan, Iraq, British, tapi mereka yang presentasi disini, hanya beberapa saja, tidak semuanya. Waktu submit ada 206 papers, tapi yang di publikasikan atau yang diterima hanya 65.
Ini Ikosta yang pertama untuk yang bekerjasama dengan interfew Indonesia section, nantinya di publikasikan di interfew ekspor, yang indekkopus, ini yang pertama, tapi yang sebelumnya, ada seminar internasional, tapi belum bekerjasama dengan IEEE. Tuturnya. (Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here