Akses Jalan Sekolah Tergenang Air, Mobil Patroli Polsek Antar Para Siswa Pulang Sekolah

1
102

PEKALONGAN,SINARPOS.CO.ID-* Hujan deras beberapa hari ini membuat sejumlah ruas jalan di beberapa wilayah Kabupaten Pekalongan digenangi air. Mobil Patroli Kepolisian dari Polsek Wiradesa pun turut membantu mengantarkan siswa pulang sekolah kerumah masing-masing.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si menjelaskan guyuran hujan deras membuat sejumlah akses jalan di Kelurahan Bener, Desa Petukangan, Bondansari, Kemplong, Pesanggrahan, Bebel, Pecakaran dan Wonokerto Kulon tergenang air setinggi sekitar 15 cm dan akibatnya banjir tersebut mengganggu aktivitas sekolah. Namun demikian belum ada warga masyarakat yang mengungsi di tempat penampungan pengungsian yakni di Gedung Kopindo Kel. Bener.

Kepolisian mendata, ada sekolah dasar terpaksa diliburkan, ini karena akses jalan menuju sekolah terkena banjir, kata Kapolres.

Lebih lanjut AKBP Aris mengatakan bahwa sejak pagi Personil Polsek Wiradesa mengantar para siswa pulang dari sekolah kerumah masing-masing karena sejumlah akses jalan menuju ke sekolah digenangi air.

“Mobil Patroli kita perbantukan untuk mengantar siswa yang akses jalan ke sekolah tergenang banjir,” ujar Kapolres. (Chumaidi-Er$hi)

1 KOMENTAR

  1. Hanya perlu modal dikit aja kita bisa jadi kaya,
    gimana caranya yaa…???
    buruan dech ke qqharian,club
    bikin hati senang kondisi dompetpun tenang….
    TAPI jangan lupa join now, kalo mau cepat ikutan kaya…
    Click Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here