UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL , KAPOLRES BANGKA BARAT APRESIASI KINERJA ANGGOTA

0
17

BANGKA BARAT SINAR POS – Kapolres Bangka Barat AKBP DR. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH, memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya yang telah meningkatkan kinerjanya dan terasanya keberadaan Polisi di tengah masyarakat . Senin pagi 17 febuari 2020

Menurut Kapolres, anggota patut mendapat apresiasi karena telah meningkatkan kinerja sehingga keberadaan Polisi terasa di tengah tengah masyarakat di Bangka Barat

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang telah melakukan peningkatkan kinerja sehingga keberadaan Polisi terasa di tengah tengah masyarakat di Bangka Barat,” ungkap Kapolres Bangka Barat.

Situasi yang aman dan kondusif di wilayah Bangka Barat selama ini menurut Kapolres berkat kinerja dan profesionalitas anggota dalam bekerja.

Kapolres Bangka Barat berpesan kepada seluruh anggota agar terus menyiapkan diri dalam menghadapi tantangan yang semakin komplek baik internal maupun eksternal yang dapat mempengaruhi sendi kehidupan organisasi, sehingga Polri yang profesional, modern, dan terpercaya dapat tercapai.

Menurutnya, Polri dan instansi terkait harus mampu merespon setiap perubahan yang terjadi supaya tidak terjadi shock culture.

Diakhir arahannya Kapolres mengajak anggota untuk meningkatkan soliditas TNI Polri dan Pemda untuk menjaga keutuhan NKRI dan tetap berpedoman pada Pancaslia, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.

Anggota harus proactive policing dengan mengedepankan kegiatan preemtive berupa deteksi dini dan perbanyak sambang ataupun penyuluhan kepada masyarakat.(JUSRIADI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here