SAPA WARGA, YUHRONUR EFENDI BLUSUKAN KE WARUNG

0
141

FOTO:Yuhronur Efendi (depan bertopi) saat menyapa warga di salah satu warung

LAMONGAN|SINARPOS.CO.ID – Yuhronur Efendi, Sekda Kabupaten Lamongan yang juga bakal calon bupati (Bacabup) pada Pilkada Lamongan 2020 beberapa hari terakhir ini rajin blusukan ke warung kampung yang ada di pedesaan Lamongan.

“Saya langsung datang ke sejumlah warung yang ada di kampung dengan tujuan silaturrahim dengan masyarakat di pedesaan Lamongan. Melalui warung ini bisa bertemu langsung dengan berbagai elemen masyarakat, dan alhamdulillah dengan sukarela memberikan dukungan agar saya maju menjadi Bupati Lamongan,” ujar Yuhronur, Sabtu (15/2).

Menurut Yuhronur, dukungan masyarakat dan pemilik warung sungguh luar biasa. Menurutnya, mereka rela membuat banner atau baliho bergambar dirinya. Padahal untuk membuat banner atau baliho membutuhkan biaya.

“Ketika saya tanya, ternyata banyak yang patungan atau dengan kesadarannya sendiri membantu saya,” ujarnya.

Dikatakan Yuhronur, dirinya akan mengintensifkan kegiatan menyapa warga dan memanfaatkan waktunya untuk bisa bertemu langsung dengan warga di pedesaan seperti yang dilakukanya di wilayah Deket dan Tikung. “Hari ini sambil bersepeda saya mampir dan bertemu pemilik warung dan warga secara langsung,” ujarnya

Sukadi, warga Tambakbohyo Kecamatan Tikung mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Sekda. “Terus terang saya mengidolakan pak Sekda Yuhronur dan saya yakin beliau terpilih menjadi Bupati Lamongan,” ujarnya.

Menurutnya, keyakinannya itu bukan alasan, karena Yuhronur sangat dikenal masyarakat dan sudah menjadi pembicaraan warga di warung, “Masyarakat Lamongan banyak yang suka dengan karakter beliau. Itu artinya, mereka sudah paham dengan pak Sekda Yuhronur, apalagi kalangan muda atau milenial,” pungkasnya.

(ANDIKPRASTYO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here