Lantaran Memiliki Sabu – Sabu, Perempuan Kos di Kalilom Lor di Ringkus Polisi

0
833

SURABAYA, JUM’AT (14/02/2020) SINARPOS.CO.ID – Perempuan inisial SS (34) tahun inde kost di Kalilom Lor Baru 3 No.19 Surabaya, tak berkutik ketika Unit Reskrim Polsek Kenjeran meringkus di dalam kamar kostnya lantaran kedapatan memiliki, menyimpan, menguasai narkotika jenis sabu di dalam kostnya pada hari Minggu (09/02/2020) sekira pukul 21.00 Wib

Pelaku SS di tangkap berdasarkan surat edar kepolisian, laporan Polisi Nomor : LP/II//2020/Res.Pel.Tg.Perak/Sek Kenjeran, tanggal 09/02/2020. bertempat kejadian di Kalilom Lor Baru 3/19 Surabaya. Dengan dibantu penguatan dua orang saksi yakni Holili, Polri, Jalan Nambangan dan Arief, Polri, Jalan Nambangan Surabaya.

Kapolsek Kenjeran Kompol Aryanto Agus, S.H., melalui Kanit Reskrim Iptu Evan Andias, S.H., mengatakan, awal mula penangkapan pelaku, Anggota Unit Reskrim mendapatkan informasi bahwa ada seorang perempuan di kos-kosan Kalilom Lor Baru 3/9 sering menggunakan dan transaksi narkoba jenis sabu.

“Untuk menanggapi kebenaran informasi tersebut Anggota langsung bergegas ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian,” ucap Iptu Evan.

Lanjut Evan, setelah apa yang di informasikan, sesuai dengan ciri-ciri pelaku yang di laporkan, Tim langsung melakukan penggerebekan dan melakukan penggeledahan dikamarnya.

“Alhasil, kami telah menemukan barang bukti berupa 3 (tiga) kemasan plastik klip kecil yang berisikan Narkotika jenis sabu dengan berat masing-masing 0.30 gram, 0.22 gram dan 0.66 gram,” ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Evan Andias, S.H., menambahkan, pelaku mengaku bahwa barang haram tersebut digunakan bersama rekannya inisial FR (DPO).

“Untuk mempertanggungkan perbuatannya pelaku akan kami jerat dengan pasal 112 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” pungkas Evan. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here