HPN Ke-74 AKBP. Boby Pa’ludin Tambunan Berikan Kejutan Wartawan Jombang

0
104

Jombang, Sinar Pos – Hari Pers Nasional (HPN) ke – 74, tidak hanya dirayakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) saja. Namun, dirayakan juga oleh pers di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk di wilayah Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Dalam hal ini, tentunya menjadikan sebuah moment yang sangat luar biasa untuk insan Pers yang ada di Kabupaten Jombang.

Pasalnya, pada hari Rabu, (12/02/2020) Polres Jombang, mengundang puluhan Wartawan/Pers yang ada di Kabupaten Jombang, untuk melaksanakan kegiatan konferensi pers, ungkap kasus Reskrim dan Narkoba di gedung Graha Bhakti Bhayangkara (GBB) Polres Jombang.

Tidak disangka, usai melaksanakan kegiatan konferensi pers. Berkumandang lagu Selamat Ulang Tahun. Seluruh Wartawan/Pers disuguhkan dengan kejutan “Nasi Tumpeng” yang sudah dipersiapkan oleh Polres Jombang, beserta anggota lainnya dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-74 tahun.

Kapolres Jombang, AKBP. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K, M.H, didampingi oleh Kasat Resnarkoba, AKP. Moch. Mukid, S.H, serta Kasubbag Humas AKP. Hariyono menuturkan bahwa kejutan nasi tumpeng tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas kinerja pers yang selama ini tetap solid menjadi mitra Polri, khususnya Polres Jombang, Jawa timur.

“Saya selaku Kapolres Jombang dan seluruh personel serta jajaran dan Bhayangkari, mengucapkan selamat Ulang Tahun Hari Pers Nasional (HPN) dan kami mengharapkan sinergitas tetap terus terjaga dan saling mendukung satu sama lainnya,”ucapnya Kapolres Jombang, AKBP. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K, M.H.

Kapolres Boby, juga berharap kerja sama dan komunikasi yang telah dibangun dengan baik selama ini agar tetap selalu terjaga dan berkelanjutan.

“Semoga rekan-rekan media kedepan semakin sukses, bisa saling membangun mitra yang sinergis dan kotrolsosial bagi masyarakat serta Polri, terutama Polres Jombang,” pungkas Kapolres Jombang, AKBP. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K, M.H.

Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP. Moch. Mukid, S.H menyampaikan selamat ulang tahun Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 74.

“Semoga rekan pers kedepan semakin sukses, serta menjadi penyampai informasi dan juga kontrol sosial terhadap kinerja Polri,”ujarnya.

“Selain itu, merupakan momentum semangat dan kebersamaan untuk terus memajukan bangsa dan terus membantu menyebarkan informasi yang benar dan akurat,” pungkasnya. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here