PT Matahari Sakti Gandeng Lions Club Surabaya kunjungi Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya.

1
143

Surabaya Sinar Pos – Direktur PT Matahari Sakti, Dewi Puspitasari menyatakan, pihaknya sudah beberapa kali di sini karena sudah terjalin kerjasama dengan RS Dokter Soetomo cukup lama. Sedangkan taman bermain tadi, diresmikan 3 tahun yang lalu, kita di minta merenovasi taman disini dengan tujuan anak-anak yang sudah dilihat di ruangan itu pengap, mereka tidak sehat, bisa ke ruangan terbuka untuk menghirup udara segar sehingga pemulihan lebih baik untuk kesehatannya ujarnya.

Selain taman bermain, juga kita sediakan kereta kelinci untuk shuttle servis, rumah Sakit Dokter Soetomo gedungnya cukup besar, kalau mereka dari gedung A ke Gedung B itu kan cukup repot cari Transport, jadi pakai kereta kelinci itu bisa membantu, sedangkan mereka tidak perlu jalan jauh sekali katanya.

Dikatakan Dewi, kalau Baksos seperti itu tadi, kita hampir setahun sekali ke sini. Kali ini kita ngajak kans Kalau ngajak lions club ke-2 kalinya, kalau Matahari Sakti sudah sering.

Saya di Lions club, kebetulan tahun lalu jadi komite ketua pelayanan anak-anak kanker. Lalu dua tahun lalu, berarti 2018, tiap tahun ganti program, ganti pimpinan.

District governent itu program sendiri, tapi tetap pelayanan anak kanker dan lingkungan hidup dan lain-lain itu sudah jadi program kesatuan Lions Club internasional tutur Dewi Puspitasari. (Nwi)

1 KOMENTAR

  1. Game dengan kemenangan tiada batas,
    Game dengan penghasilan terbesar,
    Game dengan sensasi yang luar biasa,
    Kekayaan menanti anda…..
    Daftarkan diri anda dan bergabunglah,
    Hanya di dupa88,net
    Click Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here