DOR…!! DIJANJIKAN UANG RP 200 JUTA, PELAKU NEKAT MEMBUNUH MERTUA SEKDA

0
187

SINARPOS.CO.ID|LAMONGAN~Hanya karena dijanjikan uang Rp 200 juta, Imam pelaku utama pembunuhan keji mertua Sekretaris Daerah Lamongan ini , akhirnya nekat melakukan pembunuhan terhadap mertua Sekda Lamongan ini. Lebih lucunya lagi , ternyata Imam sendiri mengaku kalau dia baru dikasih uang oleh Sunarto otak dari pembunuhan ini, Rp 200 ribu. Bahkan saat ditagih oleh Imam, Sunarto sendiri selalu menghindar .SELASA(11-02-2020)

Imam Winarto pelaku utama pembunhan terhadap Hajah Rowani saat ini hanya bisa menyesali semua apa yang telah dilakukannya. Dia nekat melakukan pembunuhan terhadap mertua Sekda Lamongan ini, karena iming – iming uang Rp 200 juta.

Namun apa yang telah diterima oleh Imam justru tak sesuai dengan kenyataannya. Iman sendiri hanya diberi uang Rp 200 ribu saja oleh Sunarto. Pengkuan dari Imam ini dikatakan sendiri di depan Kapolres Lamongan dan para wartawan.

Menurut Imam Winarto, dia nekat dan mau melakukan pembunuhan terhadap Hajah Rowani ini , dikarenakan akan dijanjikan uang Rp 200 juta oleh Sunarto . Karena itu, dia mau untuk melakukan. Namun ternyata hanya diberi uang Rp 200 ribu.

Sementara itu , Sunarto mengakui kalau dia akan menjanjikan uang Rp 200 juta , namun baru dikasih Rp 200 ribu hingga saat ini. Sunarto mengaku dia menyuruh Imam untuk melakukan ini karena dia sendiri dendam terhadap Hajah Rowani yang diduga sering merusak keluarganya ini.

Akibat apa yang telah di lakukan oleh Sunarto dan Imam ini, kini kedua warga Kecamatan Kali Tengah dan Karang Geneng ini harus meringkuk di sel tahanan Mapolres Lamongan dan keduanya terancam hukuman seumur hidup atau hukuman 20 tahun PENJARA(AND/PR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here