Personil Polres Sambangi Nelayan Himbau Keselamatan dan Kamtibmas.

0
76

BANGKA BARAT SINARPOS – personil satpolairud polres Bangka Barat Melaksanakan dialogis di sekitar Pelabuhan Ikan Muntok dan Memberikan Himbauan Keselamaat saat Berlayar kepada Nelayan di Pelabuhan Ikan Muntok. Senin (10/02/2020)

Anggota menyampaikan pesan-pesan kamtibmas perairan mari bersama-sama kita ciptakan perairan wilkum Bangka Barat yang aman kundusif dan apabila mengetahui,melihat ada tindak pidana di perairan dan darat agar segera melaporkan dengan menghubungi no center Polres Bangka Barat/satpolair/polsek terdekat guna mencegah hal2 yang tidak di inginkan silahkan serahkan pada pihak yg berwajib guna proses hukum.

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, membenarkan kegitan patroli Polres Bangka Barat personil Sat Polair Melaksanakan dialogis di sekitar Pelabuhan Ikan Muntok dan Memberikan Himbauan Keselamaat saat Berlayar kepada Nelayan di Pelabuhan Ikan Muntok.

“Dalam aktivitas berlayar  selalu mengutamakan keselamatan dengan mengenakan life jacket,memperhatikan faktor cuaca alam,tidak melebihi kapasitas muatan dan di larang mengkomsumsi miras,obat berhaya terlarang yang dapat menganggu dan membahayakan keselamatan”ujar Kapolres Bangka Barat

di samping itu anggota juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas perairan mari bersama-sama kita ciptakan perairan wilkum Bangka Barat yang aman kundusif

“Untuk para nelayan agar dapat berbagi informasi apabila terjadi tindak kejahatan dilautan maupun di darat agar cepat melaporkan dan dapat di tindak lanjuti Oleh anggota Polres Bangka Barat ” tambah Kapolres Bangka Barat.(RR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here