PEMUDA DESA DEMUK NGOPI BARENG BERSAMA POLSEK PUCANGLABAN

0
232

Tulungagung, Sinar Pos – Polres Tulungagung memiliki program unggulan, salah satunya yaitu Cangkrukan. Atau lebih dikenal dengan istilah Ngopi Bareng. Untuk mengimplementasikan program tersebut, Polsek Pucanglaban Minggu. (9/02/2020) mengajak warga untuk ngopi bareng disalah satu warung kopi milik bapak Ari warga Desa Demuk, Kecamatan Pucanglaban Kabupaten Tulungagung.

Kapolsek Pucanglaban yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa tersebut mengungkapkan bahwa, kegiatan ngopi bareng atau Cangkruaan bersama warga masyarakat harus sering dilakukan. Selain dapat menyampaikan himbauan Kamtibmas, juga mampu menyerap informasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di Desa.

“Cangkruaan seperti ini (ngopi bareng) harus sering kita lakukan untuk menyampaikan himbauan dan menyerap aspirasi masyarakat Serta untuk menjaga persatuan warga masyarakar desa khususnya desa Demuk sehingga aman tertib dan kondusif” terang Kapolsek Pucanglaban AKP TRIYANTO.

Dalam himbauannya, Kapolsek Pucanglaban AKP TRIYANTO mengajak warga untuk menjaga keamanan lingkungan terutama lingkungan sekitar rumah masing-masing. Sehingga, bila ada permasalahan dilingkungan tersebut dapat segera diatasi dengan baik.

“Awasi lingkungan, sampaikan kepada kami bila ada permasalahan”, imbuhnya.

Sebagai Kapolsek Pucanglaban, namun AKP TRIYANTO ingin segera akrab dengan warga. Sehingga, bila ada permasalahan warga tidak merasa ragu untuk menyampaikan kepada POLSEK Pucanglaban.

Saat menyambut Acara Kades SUWARI,S.Pd.MM menuturkan” warga desa Demuk siap menjaga persatuan dan Kesatuan Serta siap menjaga Keamanan hingga tercipta situasi yang aman Dan kondusif”

Acara dimulai sambutan Dari kepala desa Demuk SUWARI  dilanjutkan sambutan KAPOLSEK AKP TRIYANTO dan perwakilan pemuda Demuk SUTAJI dilanjutkan hiburan music akustik dengan bintang Tamu FREDDY KAYAMAN
Acara berlangsung aman dan terkendali.(DUL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here