Tim Verifikasi Venue KONI Jatim, Tiba Di Jember.

0
106

Jember – Kerja keras tim Porprov VII Jember patut diacungi jempol. Kegigihan dan kekompakan tim tak perlu diragukan, dengan segala keterbatasan, tim masih tetap solid menjaga nama besar Jember di Ajang Olah raga tingkat Provinsi ini.

Hari ini, Jumat, 7/02/20, tim verifikasi KONI Jatim Tiba ,guna melihat secara langsung beberapa venue yang bakal dijadikan tempat bertanding.

Tim yang diketuai mantan Bupati Pacitan Sucipto disambut pengurus KONI Jember yang juga panitia Porprov ke VII.
Tiba di Jember sekitar pukul 13.15 WIB. Tim langsung merapat di kantor KONI Jember untuk berkoordinasi.

Tim terus bergerak melihat GOR PKPSO yang rencana akan dijadikan sebagai tempat pertandingan Volly, kemudian bergeser ke Gedung Balai Serbaguna yang menurut rencana akan digunakan sebagai tempat pertandingan Tarung Derajad dan Wushu.

Tak ketinggalan tim juga diajak melihat lapangan tenis milik Pemkab Jember, juga di stadion kebanggan rakyat Jember yakni Stadion Notohadinegoro dan Jember Sport Garden di Kecamatan Ajung .

Tidak itu saja, walau hujan mulai mengguyur tim tetap meneruskan langkahnya mendata dan memberikan masukan berbagai kekurangan dari sarana dan prasarana yang dimiliki sebagai tuan rumah.

Kepada wartawan, ketua tim verifikasi venue KONI Jatim, Sucipto mengatakan, beberapa venue yang dilihatnya cukup memenuhi standar, memang butuh perbaikan disana sini untuk memberikan lebih sempurna.

Mantan Bupati Pacitan ini juga menjelaskan ini tugas berat bagi Jember sebagai tuan rumah, namun dirinya yakin , pemerintah Kabupaten Jember punya komitmen memberikan yang terbaik bagi seluruh peserta .
” Pada prinsipnya venue di sini cukup bagus , tapi perlu perbaikan yang serius, khususnya jika terkait dengan opening ceremony nantinya.”.

Saat diminta pendapatnya tentang Stadion JSG sebagai tempat pembukaan, Sucipto mengatakan istimewa, tinggal membuat tangga menuju VIP , yang nantinya sebagai jalan bagi atlet pembawa obor Porprov untuk diserahkan kepada Gubernur (Bas/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here