Heboh, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Di Sungai Konto Tembelang

0
206

Jombang, Sinar Pos – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga pada hari Sabtu, (08/02/2020) pagi.

Mayat tersebut ditemukan tanpa identitas terapung dengan posisi terlentang dan tersangkut pada pohon, yang terletak di tengah sungai Konto, Dusun Juwet, Desa Kedunglosari, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang.

Mendengar informasi tersebut, Kapolsek Tembelang beserta Kanit Reskrim beserta anggota, KA SPKT Polsek Tembelang, KA SPKT Polres Jombang beserta identifikasi dan fungsi, BPBD Kabupaten Jombang, Bhabinkamtimas dan Babinsa, langsung mendatangi TKP.

Menurut Kapolsek Tembelang Iptu. H. Sarwiaji keterangan di dapat dari saksi Arif (39), warga setempat yang melaporkan mayat tersebut di temukan dengan posisi terlentang dan tersangkut pada pohon, di tengah sungai Konto.

“Sekira jam 08.00 Wib, saksi Arif saat pulang ke rumah dari berjualan, yang melalui pinggir sungai / tanggul. Melihat ada mayat yang mengapung dengan posisi terlentang dan tersangkut pada pohon yang ada di tengah sungai. Melihat sesosok mayat tersebut, selanjutnya saksi melaporkan kejadian / penemuan tersebut kepada Kepala Dusun Juwet, Edy Ariyono, yang selanjutnya dilaporkannya ke Polsek Tembelang,” kata Kapolsek Tembelang, Iptu. H. Sarwiaji

Selanjutnya, masih H. Sarwiaji,”Tindakan yang dilakukan yaitu, Membuat laporan polisi, Membuat Visum Et Repertum mayat, Menghubungi SPKT Polres Jombang, Menghubungi Unit Identifikasi Polres Jombang, Menghubungi BPBD Kabupaten Jombang, kemudian Mengirim mayat ke RSUD Jombang,” ungkapnya. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here