Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Merusak Rumah Warga

1
76

 

Sidoarjo-Sinar Pos Hujan lebat yang disertai angin kencang diwilayah Kecamatan Krembung, Sidoarjo,Kamis petang (06/02/2020) sekitar pukul 17.30 Wib membawa bencana bagi sebagian masyarakat.

Seperti yang terjadi di Desa Lemujut, tepatnya di RT 8/4 ,RT 6/3 dan RT 2/1 Desa Lemujut Kecamatan Krembung. Berdasarkan pantauan di beberapa lokasi tersebut, tepatnya di rumah bapak Samsul Arifin dusun Lemujut RT 8/4, rumah bapak Ridwan dusun Lemujut RT 8/4 dan rumah bapak Mashuri Budianto, dengan RT 6/3 dusun besuk, akibat peristiwa tersebut atap yang terdiri dari asbes sebagian rusak berat.

“Kejadiannya sore kemarin, waktu hujan deras dan angin kencang datang, selain banyak atap rumah yang rusak juga berapa pohon juga ada yang tumbang,” ujar warga setempat.

Terkait kejadian tersebut personel Polsek Krembung Polres Sidoarjo yang dipimpin Kapolsek krembung AKP Purwanto, Kanit Sabhara,dan beberapa anggota dan di bantu oleh Koramil, Krembung, Satpol PP dan warga setempat bersama-sama membersihkan puing puing reruntuhan atap dan melakukan pemotongan pohon tumbamg di pekarangan warga.

Rumah warga yang atapnya rusak sementara diberikan terpal agar tidak kehujanan, dan menunggu bantuan dari BPBD Kabupaten Sidoarjo. (Awi)

1 KOMENTAR

  1. pingin miliki barang kesukaan tp isi dompet gak pernah tercukupi..
    jangan bersedih guys….karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu
    segera aja ke dupa88,net dan jangan lupa join now yach…
    bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan.
    Click Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here