Transaksi Pil Dobel L Di Warkop Indomart Sentul, Mahasiswa Asal Jombang Dibekuk Polisi

0
570

Jombang, Sinar Pos

Peredaran Narkoba jenis pil dobel L disebuah warung kopi, yang terletak di Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang. Berhasil diungkap unit Reskrim Polsek Tembelang.

Tersangka merupakan Mahasiswa asal Dusun/Desa Plansi, Kecamatan/Kabupaten Jombang yang berinisial FS alias Cipeng (21).

FS alias Cipeng ditangkap unit Reskrim Polsek Tembelang dengan barang bukti berupa : 1 ( Satu) bungkus plastik klip berisi 20 ( Dua Puluh) butir pil doubel L, disita dari Saksi Khoirul. 1 ( Satu ) unit Hp Merk Xiaomi Redmi Note 4 warna putih, uang tunai Rp. 108.000,-( Seratus Delapan Ribu Rupiah ), 1 ( Satu ) bungkus plastik cetik yang berisi 10 ( Sepuluh ) butir pil double L dan 1 ( Satu ) unit sepeda motor Yamaha Mio J warna hitam.

Kapolsek Tembelang, IPTU. H. Sarwiaji dalam keterangannya mengatakan,”Sebelum kejadian, anggota Reskrim Polsek Tembelang pada saat melakukan penyelidikan, mendapatkan informasi dari masyarakat di warung kopi, Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang. Tepatnya sebelah utara pertigaan jalan/lampu merah Sentul, sering ada transaksi Pil double L.

“Saat itu saksi Khoirul alias Mek, baru saja membeli dan membawa pil double L dan sedang minum kopi di warung. Setelah di amankan dan dilakukan penggeledahan terhadap saksi Khoirul alias Mek kedapatan membawa pil double L sebanyak 1 bungkus plastik klip yang berisi 20 butir pil doubel L yang di simpan pada saku jaket depan sebelah kanan. Kemudian terlapor FS alias Cipeng yang masih ada di warung kopi, kemudian diamankan yang selanjutnya berikut barang bukti di amankan ke Polsek Tembelang,”pungkas Kapolsek Tembelang, IPTU. H. Sarwiaji.

Selanjutnya, guna proses penyelidikan lebih lanjut, tersangka dijerat dalam Pasal 196 UU RI No. 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here