Polres Bangka Barat Berikan Reward Kepada Empat Anggota Satpam Berprestasi

0
64

BANGKA BARAT SINAR POS – Bertempat dihalaman Saung Polsek Jebus,kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh, S.I.K; memberiReward / penghargaan kepada 4 (empat) anggota Satpam yang berprestasi. Rabu 05 Januari 2019 Pukul 09.00 Wib

Kegiatan yang diikuti oleh Pimpinan PT. GIE Yakobus Sutarman beserta staf, Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh, S.I.K, Seluruh personil Anggota Polsek Jebus,  Satpam PT. GIE yang menerima penghargaan.

Empat Anggota Satpam yang diberi penghargaan, yang merupakan Satpam PT. GIE, diberikan penghargaan atas dedikasi menangkap pelaku pencurian di Wasre PT. GIE selaku mitra PT. Timah.

Untuk Satpam yang mendapat penghargaan atas dedikasi mengantisipasi dengan menangkap pelaku pencurian di Wasre PT. GIE selaku mitra PT. Timah.

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, berharap agar Satpam yang dapat reward tidak berhenti disini akan tetapi tetap meningkatkan kinerjanya dan pemberian reward ini dapat memotivasi anggota Satpam untuk bekerja serta melaksanakan tugasnya lebih baik lagi, utamanya mencegah dan menanggulangi tindak kejahatan ditempat kerjanya. (JUSRIADI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here