Satlantas Polres Bangka Barat Raih Penghargaan Zero Accident Dari Kapolda Babel.

0
54

BABEL,BABAR,SINARPOS.CO.ID – Kasat lantas Polres Bangka Barat AKP Toni Susanto, SH secara langsung menerima reward atau penghargaan dari Kapolda Kepulauan Bangka Belitung. Senin, (3/2/2020)

Satuan lalu lintas Polres Bangka Barat berhasil meraih perhargaan dari Kapolda Bangka Belitung atas kinerja terbaik dalam menekan angka laka lantas ( zero accident) di wilayah hukum Polres Bangka Barat.

Kepala satuan lalu lintas Polres Bangka Barat , Akp Toni Susanto,SH mengaku akan mempertahankan prestasi dan akan terus berupaya untuk menekan angka laka lantas semaksimal mungkin khususnya di wilayah hukum polres Bangka Barat.

“Kami Tentunya juga akan meningkatkan giat penindakkan pelanggar berlalu lintas sehingga Masyarakat di wilayah hukum polres Bangka Barat dapat patuh hukum dan tertib berlalu lintas.

Sambung Akp Toni patroli akan semakin ditingkatkan pada waktu siang ataupun malam hari. Pihaknya juga akan rutin melakukan razia di sejumlah titik area rawan laka atau black spot.

Selain itu juga, giat Sosialisasipun akan terus ditingkatkan dalam mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga masyarakat sadar akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas,ujar kasat lantas.(RR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here