Rapimcab DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Surabaya.

1
85

Surabaya, Sinar Pos – partai Persatuan Pembangunan kota Surabaya gelar rapat pimpinan cabang di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya Minggu (2/2/20).

Ketua dewan pimpinan wilayah PPP Jawa Timur (Jatim) Musyafa Noer mengatakan, memang mekanisme di PPP harus melalui rapimcab. Rapim cab Surabaya ini lain daripada yang lain, karena hanya ada satu satunya calon yang diusung PPP yaitu Pak Mahfud Arifin, tentunya PPP punya tanggung jawab Untuk mengantarkan sampai terpilihnya sebagai walikota Kota Surabaya dan ini memang mekanisme partai PPP harus rapimcab ujarnya.

Ditanya soal wakilnya, musyafa mengatakan, wakil kita bicarakan sama sama dengan parpol koalisi, tentunya dengan beliau, karena wakil kami ibarat sebagai suami-istri, harus bisa diajak kerjasama, katanya.

Figur wakil itu harus bisa meringankan beban tanggung jawab beliau, nambah dukungan. Kalau sudah memang terpilih, harus bekerja sama dengan baik dengan Walikota Surabaya, tidak ngerecoki ucapnya.

Musyafa menambahkan, soal wakil, masih dalam proses, masih dibicarakan bersama-sama, karena wakil juga ikut menentukan, tidak sembarang pilih wakil. Wakil yang bisa mendongkrak pilihan suara beliau, bisa mengantarkan beliau terpilih sebagai walikota Surabaya.

Ketika sudah terpilih harus bisa diajak kerjasama, harus punya kreativitas dan inisiatif yang bagus tuturnya.

Sementara itu, Mahfud Arifin mengatakan, Alhamdulillah karena saya sudah kenal lama sama Pak DPW PPP ini. Yang sudah menentukan, mendukung dan mengusung saya dalam proses pilwali ini.

Alhamdulillah menjadi modal utama untuk memenangkan pilwali. Mahfud Arifin menang, PPP menang tuturnya. (Nwi).

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here