POLRES NGANJUK BERHASIL BEKUK SINDIKAT SEBELAS TERSANGKA SABU-SABU,1 MASIH ANAK-ANAK

0
89

NGANJUK|~SINAR POS.CO.ID
Polisi kembali berhasil mengamankan 11 tersangka kasus narkoba, satu diantaranya masih pelajar yang mengedarkan narkoba dilingkungan sekolahan.
Nganjuk Jajaran Satnarkoba Polres Nganjuk, kembali berhasil mengamankan 11 tersangka kasus pengedarana narkoba jenis sabu-sabu, dan pil dobel JUM.AT(31-01-2020)

Kesebelas tersangka yaitu, 5 tersangka pengedaran sabu-sabu, dan 6 lainnya tersangka kasus pengedaran pil dobel L. Satu dari 11 tersangka masih anak-anak dan berstatus pelajar SMP, yang mengedarkan pil dobel l dikalangan sekolah.

Menurut Kapolres Nganjuk, AKBP Handono Subiakto, peran ke 11 pelaku sebagai pengedar. Untuk pelaku sabu-sabu, mengedarkan sabu sabu dengan sistem pasang ranjau, sabu sabu diletakkan di suatu tempat dan di ambil oleh pembeli.

“Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu sebanyak 3, 29 gram beserta pembungkusnya, dan okerbaya atau pil dobel l sebanyak seribu 224 butir pil,” kata AKBP Handono Subiakto.

Pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat 1 jonto pasal 112 ayat 1 UU RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukumanpidana seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun.( Suswanto )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here