Mas Vian, Kunjungi Posko Garda Faida

1
154

Jember – Hari ini, Selasa 28/01/2020 ,Posko Garda Faida tidak seperti biasanya. Posko yang terletak di Pusat Kampus itu terlihat begitu ramai. Beberapa muda mudi begitu asyek berbincang sambil menunggu bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi dr.Hj Faida , pada pilkada mendatang.

Wartawan mendatangi dan berbincang dengan satu dari mereka. Apa yang sebenarnya terjadi.
Ayu, 21 , asal desa Gambirono, Kecamatan Bangsal saat dikonfirmasi mengatakan, kalau dirinya dan semua yang hadir itu merupakan anggota dari Garda Faida. Malam ini, dirinya dan semua yang hadir ini sedang menunggu kehadiran Dwi Arya Nugraha Oktavianto ( Vian) , bakal calon wakil bupati yang dipasangkan dengan dr. Hj. Faida,MMR , di Pilkada mendatang.
” Malam Om, kita ini lagi kumpul untuk mendapatkan informasi tentang Pilkada Jember yang akan datang, mulai dari tahapan tahapan pemilihan, hingga perkenalan dengan Mas Via, bakal calon wakil bupati yang mendampingi Bu Faida, kami pengen tahu secara langsung siapa dan bagaimana mana orang yang nantinya mendampingi Srikandi Jember tersebut , kami punya prinsip harus mengenal lebih dekat figur mas Vian, agar kami tidak salah mendukung ” ujarnya .

Dia juga ingin mengetahui siapa mas Vian itu sebenarnya, walau secara tidak langsung sudah dapat informasi dari beberapa sumber tapi akan lebih pas jika kami ini kenal secara langsung.

Ditempat terpisah , Yuswanto, 48 tahun, anggota Garda Faida dari Kecamatan Bangsal mengatakan, kalau dirinya itu sejak awal merupakan relawan Faida. Hari ini, walau dirinya belum mendengar langsung dari Bu Faida kalau bakal menggandeng Mas Vian, namun dirinya harus hadir untuk memberikan dukungan. Dan menurutnya, figur Vian itu cukup punya nilai tawar, semoga nantinya benar benar punya niatan mendampingi Bunda Faida dengan hati yang bersih membangun Jember yang sudah mencanangkan bebas korupsi .” Saya hanya berharap agar Mas Vian menata hati dan niatannya , sebelum terjun mendampingi bunda , karena Jember ini sedang sakit, dan butuh penanganan serius ” pungkasnya.(Rol/Mar)

1 KOMENTAR

  1. Jangan sia-sia kan masa muda mu untuk hal yang tidak perlu, kunjungi qqharian,info Dan kamu hanya perlu bermain game untuk menangkan hadiah puluhan juta rupiah, tertarik untuk bergabung? Kunjungi situs nya sekarang juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here