Unit Reskrim Polsek Krembangan Tangkap Pelaku ‘Curanmor’ Antar Kota

0
68

SURABAYA, SENIN (27/01/2020) SINARPOS.CO.ID – Pria inisial TP (35) tahun warga Jalan Tambak Asri Gang Teratai tak berkutik ketika Unit Reskrim Polsek Krembangan (Resort) Polres Pelabuhan Tanjung Perak menangkapnya waktu Patroli Kring Reskrim di sekitar Jalan Tambak Asri pada Minggu (26/01/2020) sekira pukul 15.30 Wib.

Pelaku TP di tangkap berdasarkan surat edar kepolisian laporan polisi Nomor : LP/ 04/ I/ Res.1.8/2020/ Jatim/ Res Lamongan/ Sek Sukodadi. 25 Januari 2020. Atas nama korban Agustin Rahmawati (23) tahun warga Jalan Urip Sumoharjo, Sukodadi Lamongan.

Kanit Reskrim Polsek Krembangan Iptu H. Hery, membenarkan, awal mula Anggota piket Reskrim Polsek Krembangan melaksanakan Patroli Kring Reskrim di Jalan Tambak Asri, dan melihat seorang pengendara dengan gerak – gerik mencurigakan.

“Kemudian Anggota kami menghentikan pengendara tersebut, menanyakan kelengkapan STNK, pria tersebut tidak bisa menunjukkan STNK dengan alasan tertinggal dirumah,” tutunya.

Selanjutnya, Anggota Unit Reskrim Polsek Krembangan tidak percaya dengan alasan apapun dan membawa pengendaranya serta motor ke Mapolsek Krembangan guna penyelidikan lebih lanjut.

Setelah di periksa melalui Amplikasi E – Tilang kendaraan tersebut kepunyaan Agustin Rahmawati warga Sukodadi, Lamongan. Selanjutnya petugas Polsek Krembangan klarifikasi dengan pihak kepolisian di Sukodadi Lamongan.

Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami S.H., mengatakan, Unit Reskrim akan melimpahkan pelaku ke Polsek Sukodadi Lamongan karena tindak kejahatannya ada di wilayah hukum Polsek Sukodadi Lamongan.

“Kami akan periksa dulu pelaku dan terus tindak lanjuti, barang kali pelaku pernah melakukan kejahatannya di wilayah hukum Polsek Krembangan,” pungkasnya. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here