Komunitas Sepeda Mini Trek Adakan Baksos Di Pasuruan.

0
750

Surabaya, Sinar Pos – Komunitas sepeda Mini Trek Surabaya melakukan kegiatan aktifitasnya mulai strat Taman Bungkul Surabaya pada pukul 05.30 Wib, berangkat ke kota Pasuruan pada hari sabtu 25 Januari 2020.

Anggota komunitas yang terdiri dari Budi, M.Jaid, Hery Iyenk, Heru, Edi, Dimas, Diyas, Hadi, Heri, Doni, Sunali, Panji, Dadok serta ketua Komunitas Roy tiba di kota Pasuruan pada pukul 10.00 Wib, setelah itu istirahat dan dilanjutkan Sholat Dhuhur dan makan siang, setelah itu di lanjutkan kegiatan do’a bersama serta baksos keliling menyantuni anak yatim serta Janda Jumpo.

Roy ketua komunitas Mini Trek Surabaya mengatakan bahwa acara kali ini selain olah raga bersepeda juga ingin berbagi kebaikan dengan saudara-saudara mereka yang kurang mampu.

“Bersepeda adalah sarana olah raga, yang paling penting menjalin tali silaturrahmi antar anggota penggemar sepeda Mini Trek, semoga kedepan acara-acara seperti ini lebih sering kita adakan, selain bersepeda kita juga berkegiatan yang positif,” ujar Roy.(Jaid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here