Ema Umiyyatul Chusnah Anggota DPR / RI Fraksi PPP Serahkan Seragam Gratis

0
545

Jombang. Sinar Pos- Pengurus Ranting Fatayat NU PAC Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang menerima seragam Fatayat gratis yang diserahkan secara langsung oleh Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ema Umiyyatul Chusnah yang akrab disapa Ning Ema.

Penyerahan Seragam tersebut bertepatan dengan kegiatan Rutinan Dibaiyah Kubro PAC Fatayat NU Tembelang yang bertempat diTPQ Hidayah An Nur Desa Pulorejo Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang.
Minggu 26/01/2020.pagi

Atik ChyLa Arsya Sajidin selaku Ketua FATAYAT PAC Tembelang dalam sambutanya menyampaikan,
Ucapan terima kasih kepada Ning Ema selaku Anggota DPR RI meskipun sudah purna tugas menjadi ketua PC Fatayat NU Jombang dan sekarang masih menjadi Pembina Fatayat NU se Jombang yang masih tetap memberi perhatian khusus terhadap segala kegiatan fatayat sampai saat ini.

Atik juga berharap dengan adanya pembagian seragam dan atribut organisasi yang sudah ditunggu oleh pengurus ranting yang sudah dilantik setahun yang lalu bisa membangkitkan semangat ibu-ibu muda fatayat Nahdlatul Ulama untuk menjadi identitas jatidiri menyiarkan Ahlussunah Waljama’ah di masyarakat. Semoga amanah dan manfaat Untuk kemajuan Fatayat dan juga kemajuan NU di Kabupaten Jombang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Mochtar selaku Camat Tembelang, Kepala Desa Pulorejo Deny Anugrah Sparingga
Ketua FATAYAT PAC Tembelang Atik ChyLa Arsya Sajidin, Ketua PAC GP ANSOR Tembelang Azzuhri D’sign,Ketua Seribu Rebana Muria Chilya Chakim Ma’arif dan juga seluruh anggota Fatayat sekecamatan Tembelang serta Undangan. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here