Dok. Sukma Bacabup Kediri dari PDIP, Didaulat Jadi Pembina Sawunggaling

0
132

KEDIRI, SINARPOS.CO.ID Menariknya, dalam Laga Sepak Bola Turnamen Sawunggaling Cup 2019, memasuki babak final antara tim Joyoboyo lawan tim Pelita Jabon Putra (PJP), turut menyaksikan lomba Dokter Sukma Sahadewa Calon Bupati Kediri yang juga hadir ditengah-tengah penonton.

Sebanyak 32 tim sepak bola yang ikut berlaga Turnamen Sawunggaling Cup 2019 se-Kabupaten Kediri yang digelar Assosiasi PSSI Kabupaten Kediri di Lapangan Sawunggaling Desa Kayen Kidul, Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri, mulai 24 Desember 2019 hingga 26 Januari 2020.

Terlihat Mas Dokter Sukma panggilan akrab Dokter Sukma Sahedewa ikut melihat pertandingan final antara tim Joyoboyo dan tim PJP.

Hasil akhir pertandingan tim Joyoboyo berhak memboyong Piala Sawunggaling Cup 2019, dengan mengalahkan lawanya tim PJP dengan skore 2-0, dimenangkan Tim Joyoboyo.

Mas Dokter Sukma yang didaulat sebagai Dewan Pembina Sawunggaling, Ia akan melakukan pembinaan untuk menciptakan bibit muda terbaik, untuk pemain yang dilakukan pembinaan, mulai usia dini di U-10 tahun hingga U-17 tahun laki-laki.

“Kita akan terus lakukan upaya pembinaan terhadap mereka. Agar mereka nantinya bisa ikut bergabung tim profesional, sehingga jenjang karirnya lebih meningkat,” ujarnya kepada media ini.

Ia berharap bagi tim Joyoboyo atas torehan yang menjuarai turnamen Sawunggaling Cup 2019. “Semoga kedepan tim Joyoboyo akan melanjutkan perjuangannya di ajang yang lebih tinggi di tingkat Nasional.

“Saya sangat apresiasi pertandingan yang berlangsung sportif, dengan mengandalkan adu strategi, adu skill dan kekuatan atau ketangkasan satu sama lainnya. Inilah olah raga yang harus kita pupuk untuk prestasi Kabupaten Kediri,” tuturnya.

Alhamdulilah Saya sebagai Pembina Sepak Bola Sawunggaling Kayen Kidul Kabupaten Kediri sangat bangga kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam mensukseskan Pertandingan.

Saya memakai Jersey PERSEDIKAB ( Bledug Kelud ) Kebanggan Cah Kediri, semoga menambah semangat kesebelasan Kebanggaan kita untuk Maju.

“Semoga ke depan kita punya Stadion dan Kesebelasan yang berpbrestasi dan membanggakan masyarakat Kediri. Berjuang terus Untuk Kediri Lebih Baik,” ungkapnya (Leh/yok).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here