Nahkodai Ketiga Kalinya, Usai Dilantik Ini Harapan Kades Dulang Torjun Pada Masyarakatnya

0
69

Sampang Sinar pos // Usai di lantik Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, ke 38 Kepala Desa Terpilih Periode 2020– 2026. Acara tersebut di laksanakan di Pendopo Trunojoyo Kabupaten Sampang.

H Ainul Yakin Kepala Desa Duleng terpilih untuk yang ke tiga kalinya Mengucapkan, terima kasih kepada warga masyarakat Desa Duleng Kecamatan Torjun, atas kepercayaannya untuk memimpin desanya kembali.

“Insya Allah, saya akan menjalankan amanah Ini dengan penuh tanggung jawab serta menjalankan Visi Dan Misi Saya, menuju Sampang Hebat Bermartabat”. Tegasnya

H Ainul Yakin menambahkan, akan melanjutkan program pembangunan yang telah di rencakan melalui RPJMDes. Meningkatan sumber daya manusia melalui sekolah, lapangan pekerjaan dan membuka pelatihan – pelatihan untuk masyarakat Duleng, juga meningkatan usaha ekonomi masyarakat melalui BUMDes.

“Untuk mengelola dan menggali potesi desa, harus ada kaitannya dengan pemanfaatan sumber daya alam yg dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat. Dan juga Pengadaan air bersih”. Imbuhnya (San/ipul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here