Pencuri Nekat, HP Milik 4 Mahasisi Hilang Dicuri Di Posko KKN

1
132

Pekalongan,SINARPOS.CO.ID–* Sungguh nekat apa yang dilakukan pelaku pencurian yang satu ini, bagaimana tidak, pelaku pencurian yang masih buron ini nekat mencuri empat Hp sekaligus milik para mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN di Kecamatan Sragi, Kamis (23/1/2020)

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom membenarkan terkait kejadian pencurian tersebut.

Kasubbag Humas mengatakan, aksi pencurian itu sendiri pertama kali diketahui oleh salah satu Korban yang bernama Hanna, 22 tahun yang saat itu usai bangun tidur ia langsung melaksanakan sholat shubuh. Setelah selesai sholat ia hendak menggunakan HP miliknya, namun HP yang sebelumnya ia cas dilantai ruangan depan televisi sudah tidak ada.

Saat itu juga ia menanyakan ke rekannya yang bernama Yusroyah, 22 tahun, tentang keberadaan Hp-nya namun setelah di cek ternyata Hp milik rekannya yang semula di Charger di depan televisi juga tidak berada di tempat.

Selanjutnya kedua rekan Korban yakni Selly, 22 tahun dan Hidaya, 24 tahun terbangun dan mengecek Hp miliknya yang semula di cas dalam kamar sudah tidak berada di tempatnya. Saat di cek lebih lanjut keadaan rumah oleh melihat jendela yang berada di samping rumah dalam keadaan tidak terkunci dan terdapat bekas congkelan serta kunci slot dalam keadaan Rusak.

Atas kejadian itu, keempat mahasiswi tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian. Dan dalam hitungan menit, personil dari Unit Reskrim Polsek Sragi langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

“Saat ini anggota Unit Reskrim Polsek Sragi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap pelaku pencurian tersebut. Dan pihaknya optimis bisa mengungkap sekaligus menangkap pelaku,” ucap Kasubbag Humas AKP Akrom. (Riki-Er$hi)

1 KOMENTAR

  1. angpao angpao….
    asik main game dapat angpao,
    dan bisa jadi jutawan juga…
    hanya di dupa88,net
    rasakan sensasinya guuuys……

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here