Viral, Aksi Polisi Beri Dan Pakaikan Celana Ke Orang Gila Yang Jalan Tanpa Busana

0
92

Pekalongan,SINARPOS.CO.ID-* Dunia media sosial kembali diviralkan dengan sebuah video aksi sosok polisi yang memberikan dan memakaikan celana kepada orang gila yang berjalan tanpa busana di sepanjang Jalan gembong sampai dgn pakisan Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, Kamis (23/1/2020).

Diketahui sosok polisi tersebut adalah Iptu Turkhan, yang menjabat sebagai Kasiwas Polres Pekalongan.

Saat itu Iptu Turkhan hendak berangkat tugas untuk mengikuti apel kesiapan pos pagi di lapangan bebekan Kedungwuni yang dilaksanakan setiap harinya pukul 06.00 Wib.

Dalam perjalananya ia melihat seorang laki-laki berumur sekitar 37 tahun yang di duga orang gila berjalan tanpa memakai busana. Melihat hal tersebut ia berinisiatip kembali kerumah untuk mengambil celana untuk diberikan kepada orang gila tersebut.

Dalam waktu lima menit ia sudah membawa celana yang akan diberikannya. Tak menunggu lama, Iptu Turkhan langsung menghampiri pria tanpa busana tersebut dan langsung memakaikan celana tersebut.

“Saya merasa kasian terhadap pemuda tersebut berjalan tanpa busana, apalagi ia berjalan di jalan umum, dan tentunya menjadi pusat perhatian orang lain,” ucap Iptu Turkhan.

Lebih lanjut ia juga mengatakan kalau dirinya tidak mengetahui aksi yang ia lakukan akan viral di media sosial, ucapnya. (Riki-Er$hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here