Kades Banjar Talelah : Saya Bangga Dengan Sistem Pelantikan Yang Digelar Bupati Sampang

0
92

Sampang, Sinar Pos // Hari ini 38 Kades (Kepala Desa) se Kabupaten Sampang resmi dilantik oleh Bupati Sampang H. Slamat Junaidi. Masa Jabatan 2020 – 2026 Kamis (23/01/2020).

Ungkapan rasa bangga dan senang yang dilontarkan oleh salah satu Kades di Sampang akan sistem yang diberikan Bupati Sampang untuk acara pelantikan yang dilaksanakan tadi pagi.

H. Holid Kades Banjar talelah mengungkapkan rasa sukur dan senang karena pelantikan Kepala Desa saat ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya.

“Saya sangat senang dengan penerapan sistem model pelantikan yang diberikan oleh Bupati Sampang yang sekarang”. Ucapnya.

H. Holid menambahkan, mudah-mudahan dengan sistem yang diberikan Bupati Sampang ini saya bisa mengemban tugas dengan penuh amanah, dan selalu mengedepankan masyarakat khususnya di Banjar Talelah ini.

“Insyaallah saya akan melaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab untuk mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat sesuai visi misi Bupati Sampang”. Imbuhnya

Perlu diketahui bersama, untuk masuk ke Pendopo Trunojoyo Sampang ke 38 calon Kepala desa diarak dengan diiringi Drumband, usai pelantikan Bupati Sampang beserta Forkopimda dan 38 Kepala Desa melepas burung merpati bersama-sama sebagai tanda bahwa telah usainya pelantikan. (San/ipul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here