Perayaan HUT SMAN Tulakan ke-21, Berjalan Meriah

0
285

 

Pacitan_Sinarpos- Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Tulakan atau yang dikenal dengan SMANtul menggelar berbagai kegiatan dan perlombaan menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 sekolah tersebut.

Perlombaan tersebut dikemas dalam Pekan Perayaan HUT SMANtul Tahun 2020.

Kepala SMA Negeri Tulakan Nanang mengatakan, tahun 2020 ini, sekolah mengambil tema ‘Berjuang Meraih Mimpi’ karena banyak bidang yang dilombakan dan kegiatan yang dilaksanakan di sekolah. Rabu (22/01/2020)

Penerbangan balon ke udara dan pemotongan pita mengawali rangakaian acara. Seluruh warga sekolah melakukan jalan santai bersama di area SMAN Tulakan. Setelah selesai, acara dilanjutkan dengan lomba menghias tumpeng. Kegiatan ini berlangsung semarak karena diikuti oleh seluruh warga sekolah. Lomba menghias tumpeng disiapkan oleh siswa dari masing-masing kelas.

Heri Siswanto S.Pd MM selaku kesiswaan SMAN Tulakan Mengatakan, Dengan program SMA double track 4 bidang keterampilan kecantikan, desain grafis, busana muslim, busana umum. Akan semakin menambah peluang kerja selain kemampuan akademik. Yang selalu ditingkatkan kualitasnya. Pungkasnya
(Son)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here