Koperasi NMSI Serahkan Hadiah Mobil Untuk Agen Lebah Asal Tulungagung

12
8929

Ketua Kop.NMSI, Christian Anton Hadrianto, Serahkan Mobil Reward pada Ropingi, Agen Asal Tulungagung

KEDIRI, SINARPOS.CO.ID – Koperasi Niaga Mandiri Sejahtera Indonesia (NMSI) yang berkantor di Jl.Patiunus 20B, Ruko B, Kel Dandangan, Kota Kediri, Jawa Timur, menyerahkan Hadiah (Reward) berupa satu Unit Mobil baru, kepada salah satu agen Lebah Klanceng (Trigona SP/Klabee.com) asal Kecamatan Karangrejo, Kab.Tulungagung. Selasa, (21/01/2020)

Agen yang beruntung tersebut adalah, Ropingi (45), seorang agen asal Tulungagung yang dinilai telah berjasa dalam budidaya Lebah Klanceng di Wilayahnya. Ropingi memiliki mitra yang cukup banyak dan tersebar diwilayah Tulungagung. Hingga akumulasi budidayanya mencapai puluhan ribu Stup (kotak koloni)

Saat menerima secara simbolik Kunci Mobil Baru bermerk “Wuling” tersebut Ropingi didampingi istri tercintanya mengucapkan banyak terimakasih atas Reward yang diterimanya sebagai penghargaan atas dedikasinya mengembangkan budidaya lebah Klanceng sehingga dapat membantu masyarakat terutama mitranya meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan.

“Alhamdulillah hari ini saya mendapatkan hadiah mobil dari Koperasi Niaga Mandiri Sejahtera, Indonesia, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan saya pergunakan untuk lebih meningkatkan produktifitas dan kwantitas Budidaya lebah Klanceng lebih baik lagi kedepan, dan saya mendorong mitra-mitra yang lain untuk lebih meningkatkan produksi sehingga bisa mendapatkan reward seperti saya,” Ungkapnya.

Sementara Ketua Koperasi NMSI, Cristian Anton Hadrianto, mengatakan Koperasi NMSI sebagai salah satu induk dari unit usaha lebah Klanceng (Klabee.com) akan berupaya semaksimal mungkin meningkatkan payananan pada mitra-mitranya sebagai bentuk kerjasama kemitraan yang mutualistik (saling menguntungkan) dengan motto “Aman, Nyaman dan Pasti Untung”

“Ini adalah bentuk komitmen kami untuk bersama-sama mewujudkan kesejahteraan bagi Agen, mitra dan Calon mitra kami yang memiliki dedikasi tinggi dalam mengembangkan Budidaya lebah Klanceng di daerahnya, sekaligus support bagi agen dan mitra yang lain untuk senantiasa optimis dalam upaya meningkatkan Produktifitas madu klanceng dengan membangun vegetasi yang lebih baik dan tentu menambah Order Stup yang lebih banyak lagi, agar produksi kita lebih meningkat,” paparnya.

Perlu diketahui, Koperasi NMSI dengan unit usaha budidaya Lebah Klanceng (Klabee,com) merupakan usaha budidaya yang bisa dibuat usaha sampingan, sangat menguntungkan dan tidak menyita waktu profesi apapun. Tentunya dengan syarat vegetasi yang cukup di lingkungan budidaya, Lebah kecil tanpa sengat ini kini menjadi promadona budidaya yang menjanjikan dan menguntungkan selain madunya yang memiliki manfaat yang bagus bagi kesehatan dan bahan baku bagi berbagai produk kecantikan.

Kini setelah resmi legalitasnya diakui secara Nasional dengan nama Koperasi Niaga Mandiri Sejahtera Indonesia (NMSI) pasca kunjungan wakil dari Kementerian Koperasi dan UKM Jakarta beberapa bulan lalu, cabang-cabang baru akan segera dibuka di berbagai propinsi dan Kota di Indonesia, Antara lain Semarang, Bali, Madura, malang, bandung dan kota- kota lainya (Leh)

12 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here