GAPENSI Kediri, Gelar HUT Yang Ke 61, Kita Adalah Satu, Untuk Satu Tujuan

0
365

KEDIRI,SINARPOS.CO.ID– Gapensi Kabupaten/Kota Kediri gelar HUT yang ke 61, dengan mengambil moto “Kita Adalah Satu Untuk Satu Tujuan”. GAPENSI (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) adalah Asosiasi Jasa Kontuksi Nasional yang awalnya berdiri dari perkumpulan-perkumpulan kontraktor ini sudah berusia 61 tahun.

Asosiasi Jasa Kontuksi tertua ini di dirikan di Tretes, Jawa Timur pada 08 Januari 1959 dan kini menginjak usia yang ke 61 tahun.

Di Hari Ulag Tahun (HUT) yang ke 61 tahun Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GAPENSI Kabupaten Kediri dan Koordinator Wilayah (korwil) Kabupaten Kediri terpilih menjadi tuan rumah dalam acara ini. Acara di laksanakan di Resto Sudirman, Jalan Tembus Kaliombo Kecamatan Pesantren Kediri Kota.

HUT GAPENSI ini mengutamakan kesederhanaan dimana dalam acara ini dihadiri oleh GAPENSI dari Kediri Kota dan Kabupaten Kediri, DCP GAPENSI Nganjuk, DPC GAPENSI Tulungagung, DPC GAPENSI Blitar dan DPC GAPENSI Trenggalek, Badan Pengurus Daerah (BPD) Jawa Timur dan juga tamu-tamu undangan dari wilayah Kabupaten Kediri.

Dalam sambutannya, Ketua KORWIL GAPENSI Kediri terpilih Abdul Haris mengatakan “Mohon maaf sebelumnya, acara ini sebenarnya mau kami laksanakan pada bulan Maret 2020. Namun berhubung ada todongan dari BPD jadi kami ajukan saja waktunya”, tawa Abdul Haris dalam sambutannya.

Pada media Sinar Pos, dalam kesempatan ini Abdul Haris mengatakan, “GAPENSI adalah asosiasi yang unik, unik sekali, yang di dalamnya terdiri dari para kontraktor atau pemborong yang biasanya mengatur orang, tapi susah diatur. Anggota GAPENSI ini susah diatur karena terdiri dari bos-bos, bos kecil maupun besar.Tapi GAPENSI dari dulu sampai sekarang persatuannya sangat kuat, walau pun saat tender bermusuhan tapi tetep bersatu, inilah keunikan GAPENSI”, ungkap Abdul Haris.

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh Ketua Panitia BPC GAPENSI Kota Kediri Drs. Hendro Triyono, ST dalam rangka HUT GAPENSI ke 61 tahun kepada Bank Jatim, BPJS Ketenagakerjaan dan ASPERINDO yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini (Leh/yok).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here