PANITIA PTSL BERTERIMAKASIH PADA PEMERINTAH, PTSL SANGAT BERMANFAAT UNTUK DESA SUSUHBANGO

0
300

KEDIRI,SINARPOS.CO.ID – Desa  Susuhbango Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri, merupakan salah satu dari 23 Desa Pelaksana Program PTSL 2020, program serupa juga pernah diterima beberapa tahun lalu melalui prona, dengan bidang yang bersertifikat saat itu dibawah target yang diharapkan.

Dalam pelaksanaan PTSL 2020 dimulai  Sosialisasi pada januari 2020, Kuota yang dijatah dari BPN KEDIRI tanpa batas tetapi yang bisa mengikuti dengan persyaratan minimal 1300 bidang dari total daftar pemilih tetap (DPT) 2800 orang.

Setelah sosialisasi dibentuklah pada panitia PTSL oleh Kepala Desa, Siswanto sekaligus sebagai Penanggung Jawab Pelaksanaan, dengan jumlah seluruh kepanitian 12 Orang, diantaranya ketua PTSL, MASDI, Sekretaris ASWIN Bendahara MASRUR beberapa Anggota lainnya.

Dalam kunjungan 21/01/2020, wartawan media sinar pos ditemui kades SISWANTO yang pada pelaksanaannya membantu dan mendampingi pelaksanaan PTSL terutama kroscek riwayat tanah.
” Sudah pada tahap pemberkasan dan menunggu apabila ada warga lain yang mendaftar lagi dan, menunggu koreksi dan saat ini yang tercetak juga masih belum ada” jelas KADES SISWANTO.
Ditambahkan juga ” Pemantauan serta pendampingan kepada warga pada saat dilakukan pengukuran tanah yang mengikuti program sertifikat PTSL di Desa Susuhbango, seluruh perangkat desa BABINSA, BABINKAMTIBMAS ikut menyaksikan dilapangan.

MASDI ketua PTSL mengucap terima kasih pemerintahan kabupaten ,yang telah menyelenggarakan program PTSL ini karna, progam ini sangat bermanfaat bagi warga desa Susuhbango dan juga, ketua PTSL berterima kasih kepada warga dan juga pemerintah desa yang telah mempercayainya ,sebagai ketua PTSL untuk membantu proses pengurusan sertifikat hingga sukses. (dul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here