Program Latihan Beladiri Polres Bangka Barat, Tingkatkan Kemampuan Fisik dan Psykis

1
151

 

BABEL, SINARPOS.CO.ID – Agar Mampu Melaksanakan Tugas Maksimal, Personil Polres Bangka Barat Melaksanakan Program Latihan Beladiri Polri. bangka barat sinarpos

Semua anggota Polres Bangka Barat setelah selesai melaksanakan apel pagi pada hari Jum’at Pagi 17 Januari 2020 dilanjutkan dengan kegiatan berlatih yang di isi dengan latihan bela diri Polri yang bertempat di Lapangan Mako polres Bangka Barat

Pada kegiatan latihan beladiri Polri hari ini di ikuti oleh semua anggota
Polres Bangka Barat yang dipimpin oleh Kapolres Bangka Barat AKBP
M. Adenan AS, S.H, S.I.K, M.H,
kegiatan latihan bela diri ini di awali dengan gerakan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan gerakan tangkisan dari serangan lawan dan gerakan penguncian lawan serta gerakan untuk melumpuhkan lawan.

Kegiatan latihan bela diri ini dengan tujuan agar anggota tidak lupa dan dapat mengingat kembali pengetahuan beladiri yang telah diperoleh sewaktu dalam pendidikan menjadi anggota Polri.

Sehingga jika sewaktu waktu anggota ditugaskan dilapangan mampu melaksanakan tugas dengan baik yaitu sesuai tugas pokok polri diantaranya adalah sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Kegiatan Beladiri di ikuti oleh Kapolres Babar, Wakapolres Babar,
PJU Polres Babar, Bhabinkamtibmas desa polsek jajaran, personil Polres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat AKBP
M. Adenan AS, S.H, S.I.K, M.H, mengatakan
“Dengan kita melaksanakan latihan beladiri secara rutin, maka sangat baik untuk mejaga kesehatan badan selain itu kita dapat mengingat kembali gerakan gerakan reflek bela diri yang kita peroleh dari lembaga pendidikan sehingga kita selalu siap dalam melaksanakan tugas di lapangan”ujar kapolres.(RIZAL RAHIF)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here