Kegiatan Rutin Polres Bangka Barat “Binrohtal” Memupuk Keimanan dan Takwa

0
66

Babel, SINARPOS.CO.ID – Untuk meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel Polres Bangka Barat lakukan bimbingan rohani dan mental di mesjid Ar Rohman Polres Bangka Barat,
Kamis 16 Januari 2020

Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari kamis tiap minggunya selesai apel pagi. Terlihat turut diikuti Kapolres Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, para kabag, para kasat, para kasi dan Seluruh Personel Polres Bangka Barat.

Binrohtal dimulai dengan membaca surat Yasiin, Asmaul husna, dilanjutkan dengan sholawat Nariyah, dan pengumpulan Shodaqoh serta Tausyiah. Pada Kesempatan Binrohtal Kali ini dengan penceramah Al Habib Al Ustad Muhammad Bagir Bin Yahya Alkaff

Dalam tausyiahnya Al Habib Al Ustad Muhammad Bagir Bin Yahya Alkaff mengajak seluruh Personel Polres Bangka Barat berlomba-lomba mencari ridho Allah SWT serta selalu bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepada kita.

Kapolres Bangka Barat AKBP M. Adenan AS, S.H, S.I.K, M.H,berharap dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota Polres Bangka Barat dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” ujar Kapolres.( JUSRIADI )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here