Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab Membuka Expo Campus 2020

1
149

Jombang, Sinar Pos

Bupati Jombang, Hj. Mudjidah Wahab, membuka Expo Campus yang diselenggarakan oleh Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) di Universitas Darul Ulum Jombang. Rabu, (15/01/2020).

Turut hadir mendampingi Bupati Jombang, Hj. Munjidah Wahab, diantaranya Plt Kepala Cabang Dinas Provinsi Jawa Timur, Drs. Sumiarso, Msi dan kepala Kementrian Agama Jombang, Drs. H. Taufiq M.M.

Sekitar 80 peserta dari Institusi Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta se Indonesia turut memeriahkan expo ini. Sejumlah siswa siswi kelas XII dari SMA, SMK, MA, dan MAN yang ada di kabupaten Jombang turut hadir memanfaatkan Expo Campus 2020.

Bupati Jombang, Hj. Munjidah Wahab, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi, kepada panitia penyelenggara yang setiap tahun selalu menggelar expo campus. Serta untuk memberikan informasi dan wawasan kepada siswa-siswi yang akan melanjutkan jenjang pendidikannya.

‚ÄúTerimakasih dan apresiasi saya sampaikan kepada semua pihak, baik dinas pendidikan, STKIP PGRI Jombang, Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK), SMA /SMK / MA Negeri / swasta Kabupaten Jombang dan seluruh peserta pameran. Baik dari perguruan tinggi negeri, perguruan tinggi swasta maupun pendidikan profesi yang ada di Kabupaten Jombang dan dari daerah lain atas kerjasama dan partisipasinya dalam mensukseskan kegiatan ini,”tutur Bupati Mundjidah.

Masih Bupati Mundjidah,”Dengan adanya expo campus ini, saya berharap siswa-siswi kelas XII yang akan melanjutkan Pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, dapat memilih perguruan tinggi sesuai dengan keinginan dan cita-cita kedepan,”pungkas Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab. (rud/ff)

1 KOMENTAR

  1. qqharian,info game yang tiada bosan-bosannya untuk dimainkan,
    gimana mau bosan?? gara-gara game ini nih, makin ceria dompet gue…
    gak perlu repot ke sana ke mari cari rejeki….
    gak percaya?? silahkan aja tengok dan jangan lupa, join now kalo mau ceria juga isi dompet kalian boss…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here