SOSIALISASI/KONSULTASI PUBLIK PEMBANGUNAN JALAN TOL PROBOWANGI SEKSI lll

0
480

Banyuwangi – Sinar pos, pembangunan jalan tol seksi 3 Probolinggo – Banyuwangi memasuki tahapan sosialisasi serta konsultasi publik, yang diadakan di Aula kantor Desa Bajulmati, Selasa Pagi (14/1/2020), sebagai bentuk pemberitahuan dan silaturahmi kepada warga yang akan terkena pembebasan lahan jalan tol Probowangi.

Sosialisasi ini dihadiri Pejabat pembuat komitmen (PPK) Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, Badan Pertanahan Nasional (BPN)/ Agraria Tata Ruang (ATR) Kabupaten Banyuwangi, Forkopimcam Wongsorejo, Kades Bajulmati dan Kades Watukebo serta Warga yang terkena pembebasan pengadaan lahan.

Salah satu tim pembebasan Firman mengatakan, bahwa penjadwalan sosialisasi dilaksanakan mulai hari ini secara bergilir di mulai dari warga Desa Watukebo serta Desa Bajulmati dan akan berakhir pada tanggal 16/1/2020, Jum’at depan di Kecamatan Kalipuro.

“Forum ini memberi kesempatan warga untuk dapat bertanya kaitan dengan lahan mereka yang terkena pembebasan,” kata firman.

Pelaksanaan inventarisasi dan identifikasi akan dilakukan oleh satuan tugas (Satgas) yang dimotori BPN, jelasnya.( hrs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here