Polres Bangka Barat Melaksanakan Kegiatan KRYD ( Kegiatan Ririn Yang Di Tingkatkan) Di Wilayah Bangka Barat

0
121

Bangka Barat, Sinar Pos

Pada hari Sabtu tanggal 11 Januari 2020 sekira pukul 20.00 Wib sampai dengan selesai bertempat di wilkum Kec. Muntok Kab. Bangka Barat telah dilaksanakan kegiatan KRYD dengan sasaran Sajam, Narkoba, Barang ilegal, Barang penting, serta Pelanggaran lainnya.

Sekira pukul 20.30 wib telah dilakukan pengecekan terhadap pengunjung di Penginapan Alam Indah Kos (sin-sin) Pal II Kec. Muntok Kab. Bangka Barat,Setelah dilakukan pemeriksaan barang dan orang terhadap pengunjung tersebut tidak ditemukan Sajam, Narkoba, Barang llegal, Barang terlarang, serta Pelanggaran lainnya.

Sekitar pukul 21.30 wib telah dilakukan pengecekan terhadap kendaraan dan pemeriksaan identitas pengunjung di sekitar Kp. Argen Ds. Belo Laut Kec. Muntok Kab. Bangka Barat, Setelah dilakukan pemeriksaan barang dan orang terhadap pengunjung tersebut tidak ditemukan Sajam, Narkoba, Barang llegal, Barang terlarang, serta Pelanggaran lainnya.

Dan pukul 22.30 Wib dilakukan pemeriksaan identitas dan barang bawaan pengunjung tempat hiburan biliar Gang. Siswa Dsn. VII Ds. Belo Laut Kec. Muntok Kab. Bangka Barat, Setelah dilakukan pemeriksaan barang dan orang terhadap pengunjung tersebut tidak ditemukan Sajam, Narkoba, Barang llegal, Barang terlarang, serta Pelanggaran lainnya.

Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan adanya Tindak Pidana Judi, Narkoba, Pencurian, Prostitusi, Miras dan Premanisme serta 3C khususnya di titik-titik yang dilakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan.

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) adalah kegiatan Kepolisian yang dilakukan untuk meningkatkan dan memelihara Kamtibmas serta memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah Kec. Muntok Kab. Bangka Barat.

Kapolsek Muntok AKP Alfian Ali, S.H.,S.I.K. seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK,menjelaskan Kegiatan ini Dilakukan Untuk meningkatkan Dan melihara kamtibmas.(Jusriadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here