Tim Basket SMP 1 Dan SMA 1 Siap Pertahankan Juara Di Dikmenjur Probolinggo

0
125

Jember, SINARPOS.CO.ID- Tepatnya Jum,at 10/1/2020 tim basket SMP 1 dan SMA 1 baik putra maupun putri, berangkat menggunakan 2 bus, dengan berkekuatan 24 pemain setiap bus. Sebelum berangkat para pemain SMA 1mendapat arahan dari pelatih Armed yang selama ini melatih fisik setiap hari Sabtu di Armed 8 Kebonsari Jember.

Kali ini untuk Kejuaraan Dekmenjur Cup 2020, tim SMP dan SMA perjuangannya agak berat mengingat harus mempertahankan yang terbaik yakni juara. Dengan bekal berlatih di Armed 8 selama 4 bulan itu merupakan modal bagi para pemain SMP maupun SMA untuk membawa nama harum Jember lagi bisa menjadi juara.

Ketua paguyupan basket SMP 1 dan SMA 1 Jember, Heru Prastiono, SH mengatakan, yang pertama- Tama kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati yang telah banyak mendukung kegiatan dan menciptakan Student atlit, artinya menciptakan pendidikan dan olahraga ini. Yang kedua kami ucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Dinas Perhubungan dan Bagian Umum yang juga membantu angkutan pemain

” Pada intinya selain menguasai pendidikan juga menguasai olahraga , selai itu kami membangkitkan semangat kepada anak- anak setiap ada kejuaraan , bahkan kami berlatih di Armed 8 dengan arahan pelatih dari Armed , dengan harapan bisa meraih yang terbaik di setiap kejuaraan termasuk pada kejuaraan Dekmenjur ini.” Tandas Heru Prastiono.

Masih lanjut Heru, untuk kekuatan pemain kami berangkat dengan jumlah pemain 24 orang, baik putra maupun putri dengan kekuatan penuh.

” Kalau kejuaraan Dekmenjur Cup tahun lalu SMA 1 putri yang berhasil menjadi juara, Insha Allah untuk yang putra tahun ini juga bisa meraih juara. ” Imbuh Heru.
Dia menambahkan, untuk yang SMP 1 Insha Allah baik putra maupun putri bisa meraih yang terbaik, tentunya dengan sarat tak meremehkan lawan pada saat setiap bertanding

” Muda- mudahan anak – anak ini baik putra dan putri SMP dan SMA membawa pulang yang terbaik dengan membawa nama Jember lagi.” Pungkas Heru yang akrab dengan media ini.

Pantauan media ini pada saat berangkat para pemain SMA 1 masih di bekali semangat oleh pelatih dari Armed 8. Selain itu juga diberi semangat dengan membawa yel-yel kebanggaan tim basket SMA 1 Jember.( Mar/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here