Bupati Jombang Resmikan Gedung Kantor Kecamatan Tembelang

0
300

Jombang, Sinar Pos – Kecamatan Tembelang resmi menempati kantor yang baru, yang terletak di Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang. Jum’at (10/1/2020)

Sebelumnya, kantor pelayanan Kecamatan Tembelang tersebut berada di Desa Pesantren yang kemudian mulai hari ini (10/1/2020), pelayanan resmi berpindah ke Kantor baru, yaitu di Desa Sentul.

Peresmian kantor baru, dilakukan dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita, oleh Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab. Serta didampingi oleh Wakil Bupati Sumrambah, Sekretaris Daerah (Sekda) H. Ahmad Jazuli, Forkopimda dan pejabat lainnya.

Setelah penandatanganan prasasti menandai peresmian, Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, menyampaikan pembangunan kantor kecamatan harus diimbangi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Tembelang.

“Keberadaan kantor Kecamatan sangat penting perannya menggerakkan pemerintahan di kecamatan, dalam mendukung suksesnya program pembangunan daerah. Khususnya dalam optimalisasi pelayanan publik kepada masyarakat,” ucap Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab saat meresmikan kantor.

Dengan peresmian kantor Kecamatan Tembelang ini, Bupati Mundjidah mengharapkan pemerintah di Kecamatan dapat bekerja lebih optimal menghadirkan pemerintahan yang melayani masyarakat.

“Saya ucapkan selamat atas peresmian kantor kecamatan yang baru, di sini di Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang. Semoga dengan fasilitas ini, pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat dan dapat terselenggara dengan lebih baik,”terangnya Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab.

Sementara itu, Camat Tembelang Muchtar menyampaikan rasa terima kasihnya dan harapannya.

”Saya mengucapkan terimakasih pada Bupati Jombang, Ibu Hj. Mundjidah Wahab dan Wakil Bupati Bapak Sumrambah, Sekretaris Daerah (Sekda) Bapak H. Ahmad Jazuli, Forkopimda, instansi terkait serta tamu undangan lainnya yang telah memberikan support dan meresmikan gedung kantor Kecamatan Tembelang yang baru ini.

“Alhamdulillah hari ini kantor Kecamatan Tembelang, resmi pindah ke tempat yang baru yang jauh lebih luas dan lebih nyaman. Semoga dengan gedung kantor yang baru ini, pelayanan kepada masyarakat bisa semakin meningkat dan menjadi lebih baik,” pungkas Camat Tembelang Muchtar.

Namun menurutnya, dengan berjalannya waktu, masyarakat  justru akan merasa nyaman. Sebab, parkir di kantor tersebut lebih luas dan nyaman. Selain itu, juga minim tingkat kerawanan kecelakaan. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here